Warga Curug Parigi: yang Bertato Saja Peduli, Masa Pemerintah Tidak?

Warga Curug Parigi: yang Bertato Saja Peduli, Masa Pemerintah Tidak?

Komunitas motor klasik dan punk Bekasi gotong royong bersihkan Curug Parigi (01/11)

Sabekasi.com, Bantar Gebang – Kegiatan gotong royong yang dilakukan komunitas motor klasik dan punk Bekasi di Curug Parigi pagi ini (01/11) mendapat apresiasi warga. Beberapa di antara mereka menyatakan kekagumannya terhadap kegiatan ini.

(Baca: Prihatin Kondisi Curug Parigi, Komunitas Motor Klasik dan Punk Gotong Royong)

“Yang tatoan saja peduli, masa pemerintah tidak?” kata seorang ibu pedagang, yang tidak mau disebut namanya, disela perbincangan kondisi lingkungan Curug Parigi.

Ia menyatakan kebahagiaannya ada komunitas-komunitas yang peduli terhadap kondisi Curug Parigi. Sebelumnya, komunitas budaya Bekasi melakukan kegiatan yang sama, bersihkan Curug Parigi dan membangun tugu.

(Baca: Ratusan Pegiat Budaya Bekasi Bersihkan Curug Parigi)

Senada dengan itu, warga lainnya Kemin yang tengah merapihkan beton tugu Curug Parigi juga memberi apresiasi terhadap kegiatan gotong royong yang dilakukan komunitas motor klasik dan punk Bekasi ini.

Pas saya tadi pagi ke sini, mereka sedang mungutin sampah dan membakarnya dipinggir sungai. Sisa plastik sampahnya yang masih bersih pada di pasang untuk tempat sampah pengunjung” tutur Kemin.

Ia berharap ada respon konkret dan cepat dari Pemerintah Kota Bekasi terkait kondisi Curug Parigi ini. “Ya kalau banyak komunitas yang peduli, mudah-mudahan Pemkot segera bertindak,” harap Kemin. (gl-15)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya