Sudah Bersih, Selfie Deh!

Sudah Bersih, Selfie Deh!

Generasi muda pegiat budaya Bekasi selfie pasca membersihkan Curug Parigi.

Sabekasi.com, Bantar Gebang - Ada cerita lain dibalik kegiatan bersih-bersih Curug Parigi, Minggu pagi ini (18/10). Sebagian besar pegiat budaya yang terlibat dalam kegiatan ini ternyata generasi muda belasan tahun. Tak heran, setelah cukup membersihkan sampah di kali Curug Parigi, mereka pun segera mengabadikan momen, selfie.

Generasi muda pegiay budaya ini kebanyakan berasal dari Perguruan Silat Gading Muda Pengasinan. Pengurus perguruan Edie Suprijatna mengatakan, di Gading Muda Pengasinan memang banyak generasi muda. "Kita berupaya terus melestarikan budaya Bekasi dengan melibatkan anak muda sebagai generasi masa depan," ujar Edie.

Tak hanya mereka, pengunjung lain yang datang dari wilayah Jakarta Timur, juga turut ber-selfie ria di Curug Parigi. "Saya baru kali ini ke sini, ternyata bagus banget, harus foto dong" ujar Bento, pengunjung dari Klender tersebut sambil tertawa. Ia mengatakan tahu Curug Parigi dari internet, kemudian memutuskan berlibur ke tempat ini bersama keluarga dan teman-temannya.

Curug Parigi merupakan salah satu potensi wisata alam alternatif di Bekasi. Bahkan tempat ini sudah sering dijadikan lokasi syuting, baik FTV, reality show, dan layar lebar. (rd-15)

(Baca: Ini Film Layar Lebar yang Syuting di Curug Parigi)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya