Ratusan Pesilat Wanita Bekasi Bakal Bertemu, Ada Apa?

Ratusan Pesilat Wanita Bekasi Bakal Bertemu, Ada Apa?

Blog Single

Pute

Sabekasi.com, Rawalumbu – Untuk pertama kalinya dalam sejarah perkembangan pelestarian budaya Bekasi, ratusan pesilat wanita dari seluruh wilayah Bekasi raya akan berkumpul dalam agenda buka puasa bersama di salah satu Mall di Kota Bekasi, Minggu (11/6).

Pute selaku Penggagas acara menyatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk menunjukan kepada masyarakat umum bahwa banyak pesilat wanita di Bekasi. Sebab selama ini keberadaan pesilat wanita tertutup oleh pesilat laki-laki.

“Ingin menunjukan kepada masyarakat luas bahwa di Bekasi banyak memiliki pesilat pesilat wanita yang tidak kalah kualitasnya dengan pesilat atau pendekar laki laki,” terang Pute kepada Sabekasi.com, Selasa (6/6).

Dikatakan Pute, dengan diadakannya acara ini juga akan mempererat tali silaturahim dan persaudaraan sesama pesilat wanita. “Tentu saja menjalin tali silaturahim yang lebih erat lagi sesama pesilat pesilat wanita dari ratusan perguruan silat yang ada di wilayah Bekasi raya,” ujarnya.

“Targetnya ratusan pesilat wanita Bekasi bakal hadir,” sambung pesilat wanita dari Laskar Betawi Bekasi ini.

Selain itu, lanjut Pute, diharapkan melalui kegiatan ini kekuatan pesilat wanita tidak dipandang sebelah mata lagi. “Dibalik sosok pria yang sukses, ada dorongan dari wanita yang hebat,” tandas Pute.

Jika hendak berpartisipasi dalam kegiatan, bisa menghubungi Pute (082299228686) atau Ratna (089624053164). (Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+