Sambut Ramadhan, GMSPSB3 Gelar Acara di Gedung Kesenian Kota Bekasi

Sambut Ramadhan, GMSPSB3 Gelar Acara di Gedung Kesenian Kota Bekasi

GMSPSB3 Gelar Acara Sambut Ramadhan di Gedung Kesenian Kota Bekasi, Minggu (!4/5).

Sabekasi.com, Rawalumbu – Gerakan Moral Silaturahim Pelestari Silat Budaya Betawi Bekasi (GMSPSB3) menggelar acara sambut bulan suci Ramadhan 1438H, di Gedung Kesenian Kota Bekasi yang berada di Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Minggu (14/5).

Acara diisi dengan pembacaan doa, pagelaran dan silaturahmi seluruh padepokan dan perguruan silat yang menjadi anggota GMSPSB3.

Soal alasan pemilihan lokasi acara, Ketua Umum GMSPSB3 Mardani mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan Gedung Kesenian Kota Bekasi ini. Lantaran saat ini pembangunan gedung tersebut belum rampung secara keseluruhan.

“Gedung Kesenian Kota Bekasi ini yang memang belum di kerjakan finishingnya oleh Pemkot Bekasi,” kata Mardani.

Menurut Mardani, gedung kesenian ini merupakan hadiah terbesar untuk pelestari seni dan budaya di Kota Bekasi. “Maka kami merespon langkah Pemkot Bekasi atas pembangunan gedung kesenian ini,” katanya.

Ia pun berharap ke depannya gedung kesenian ini bisa menjadi ruang ekspresi semua kalangan seni dan budaya se-Bekasi raya. “Semua bisa mengekpresikan segala bentuk berkesenian pada umumnya dan pencak silat pada khususnya,” pungkas Mardani. (Rsp)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya