Forum Silaturahmi Bekasi Raya Digelar di Gedung Juang

Forum Silaturahmi Bekasi Raya Digelar di Gedung Juang

Blog Single

Forum silaturahmi Bekasi Raya disepenggarakan di Gedung Juang, Tambun Selatan, Minggu (7/5)

Sabekasi.com, Tambun Selatan - Forum Silaturahmi Bekasi Raya (SBR) menggelar acara silaturahmi yang diikuti berbagai komumitas dari Kota dan Kabupaten Bekasi, di Gedung Juang, Tambun Selatan, Minggu (7/5).

Chevi Macho, pegagas SBR, mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk membentuk forum ini. "Tujuannya untuk menyatukan rasa kesatuan dan persatuan di seluruh komunitas budaya se-Bekasi raya," katanya.

Dengan demikian, lanjut Chevi, tidak ada lagi "pengkotak-kotakan". "Artinya silaturahmi ini ora pilih-pilih. Semua kita sama. Sama-sama punya harapan untuk memajukan budaya Bekasi," tegasnya.

Drahim Sada, yang juga turut hadit dalam forum tersebut, mengatakan, forum ini penting dalam membangun silaturahmi antarpegiat budaya di Bekasi.

"Forum ini akan sangat berharga untuk kita semua sesama pegiat budaya Bekasi ke depan nya. Di mana, rasa kebersamaan akan tetap terjaga sebagaimana yang di contohkan oleh semua leluhur orang Bekasi," tuturnya. 

Chevi menambahkan, program selanjutnya dari forum ini akan segera di gulirkan. "Seperti pegiat budaya Bekasi cinta akan lingkungan di kampungnya dewek. Penghijauan di desa-desa se-Bekasi. Kampanye "Cinta Budaya Bekasi" kepada generasi muda yang ada di Bekasi Raya," terang Chevi. (Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+