Seru! Bekasi Distorsi Fest Sukses Digelar

Seru! Bekasi Distorsi Fest Sukses Digelar

Blog Single

Bekasi Distorsi Fest

Sabekasi.com, Bekasi Selatan - Pagelaran musik beraliran grunge dengan tema 'Bekasi Distorsi Fest' sukses digelar Violet Entertainment di GOR Basket Kota Bekasi, Sabtu (29/4). 

Pantauan Sabekasi.com, para pecinta musik grunge dari berbagai daerah memadati area GOR sejak siang hari. Mereka bertahan hingga acara usai pukul 23.15.

Baca: Besok, Navicula dan Cupumanik Manggung di Bekasi Distorsi Fest

Beberapa band grunge dari berbagai daerah, seperti Cupumanik (Bandung), Navicula), Toilet Sounds (Jakarta), Daily Feedback (Jakarta), Coburn (Bekasi) berhasil mengihibur penonton dengan lagu-lagu andalan mereka. 

Diki (38), seorang penonton dari Bekasi, mengatakan bahwa event ini mengingatkannya pada era-era 90-an ketika musik grunge saat itu tengah booming. "Sekalian reuni sama temen-temen tongkrongan dulu. Seru lah pokoknya," katanya.

Sementara itu, Ari Aryanto dari Violet Entertainment mengatakan pihaknya merasa puas dengan penyelenggaraan event ini. "Puas banget. Meski tadi sempet deg-degan karena pas siang para penonton belom banyak dateng," katanya.

Hal itu dikatakan Ari karena kemacetan yang terjadi di beberapa titik. "Soalnya kan yang dateng bukan dari Bekasi aja. Banyak banget dari luar kota. Mereka terjebak macet. Malah ada yang akhirnya balik lagi, karena macetnya emang parah," terang Ari.

Namun demikian, ia mengatakan bahwa target tiket yang telah ditetapkannya tercapai. "Alhamdulillah tercapai. Dan semua pihak, penonton, musisi, sama sponsor puas semua," katanya.

Saat ditanya kapan akan ada Bekasi Diatorsi Fest kedua, Ari beluk bisa memastikan waktunya. "Pasti. Tapi waktunya belum kita tentuin. Sekarang mau tidur dulu," katanya sambil tertawa. (Day)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+