Bekasi Distorsi Fest Mundur untuk Hormati Ceramah Zakir Naik

Bekasi Distorsi Fest Mundur untuk Hormati Ceramah Zakir Naik

Blog Single

Bekasi Distorsi Fest

Sabekasi.com, Bekasi Utara - Violet Entertainment yang akan melangsungkan pagelaran akbar musik Grunge memundurkan jadwalnya. Hal itu dilakukan untuk menghormati ceramah Zakir Naik.

Sebelumnya, pagelaran musik dengan tema 'Bekasi Distrosi Fest' tersebut akan dilangsungkan hari ini Sabtu (8/4), dari pukul 14.00 - 24.00, di GOR Basket, Kota Bekasi. Namun karena pada waktu dan area yang sama akan ada ceramah yang disampaikan Zakir Naik, pagelaran musik ini pun diundur.

Baca: Musisi Grunge Indonesia Bakal 'Tumplek' di Bekasi

Menurut Ari Aryanto dari Violet Entertainment, sebetulnya gedung yang digunakannya kedua acara itu berbeda. Di mana, ceramah Zakir Naik dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga. Sementara acara denga tema 'Bekasi Distorsi Fest' ini akan diselenggarakan di GOR Basket.

Namun untuk menghargai ceramah keagamaan tersebut, pihaknya memutuskan memundurkannya dan akan digelar Sabtu, (29/4).

"Untuk menghargai acara itu (ceramah Zakir Naik) jadi kita putuskan mundur. Kita ambil tanggal 29. Jam dan tempatnya sama. Di GOR Basket dari mulai jam 2 siang sampai jam 12 malam," imbuhnya. 

Untuk pengisi acara, Ari memastikan band-band utama yang direncanakan main sudah konfirmasi. "Ya kita mengambil tanggal 29 juga untuk mengikuti jadwal mereka. Jadi, untuk band utama dipastikan main," terang Ari.

Ia juga yakin bahwa acara ini akan lebih meriah. Hal itu dikatakannya karena justru tidak ada jadwal lain pada tanggal 29 nanti. "Jadi potensi penonton yang akan hadir dikatakannya bisa lebih banyak," tandasnya. 

Diberitakan sebelumnya, acara ini rencananya akan menghadirkan sejumlah musisi ternama Grunge Indonesia dari berbagai daerah, yaitu Navicula (Bali), Cupumanik (Bandung), Macello Tahitoe, Toilet Sounds (Jakarta), Daily Feedback (Jakarta), Besok Bubar (Jakarta), Coburn (Bekasi), Nir-X (Tangerang), Solidair (Jakarta), Syndrome Noise (Bekasi), dan Perfect Ten (Jakarta). (Sab)

Baca juga: Zakir Naik Bakal Ceramah di Stadion Patriot Bekasi, Ini Jadwalnya

Share this Post:
Twitter Facebook Google+