Danau Duta Harapan Akan Dilengkapi Wifi dan Jogging Track

Danau Duta Harapan Akan Dilengkapi Wifi dan Jogging Track

Blog Single

Danau Duta Harapan Bekasi

Sabekasi.com, Bekasi Utara - Danau Duta Harapan yang berlokasi di Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara akan dijadikan area wisata. Hal ini disampaikan oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi pada kegiatan apel bersama grebek K3 di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, tepatnya di Danau Duta Harapan (24/7).

Program 1000 taman di Kota Bekasi yang digarap oleh Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bekasi akan dibuat pada area Danau Duta Harapan, yang akan dibentuk dalam Corporate Social Responbility (CSR) dengan tambahan Wifi, area trek joging, dan akan ada wisata air di danau tersebut.

"Rencananya, di area tersebut akan membuat nyaman warga yang datang, seperti jaringan wifi, jogging track, wisata kuliner dan wisata air dan dengan tegasnya untuk para pedagang tetap menjaga kebersihan sebelum dan sesudah berdagang. Percuma dibuat bersih namun sampah dimana-mana," kata Pepen, sapaan akrabnya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengajak seluruh staf dan warga di Kecamatan Bekasi Utara, termasuk di dalamnya mengajak 3 pilar untuk tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintahan serta mengusung program peraihan piala Adipura. Dimana pada pekan ini, Kota Bekasi menerima Penghargaan dan Sertifikat Adipura yang diterima langsung oleh Walikota Bekasi dari Kementrian Lingkungan Hidup di Siak, Riau.

"Sertifikat dan penghargaan adipura yang diterima Kota Bekasi adalah bentuk kerjasama dari Pemerintah Kota dan pastinya para masyarakat. Semoga di tahun mendatang, Kota Bekasi akan meraih Piala Adipura," tandasnya. (Fad)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+