Netizen Bekasi Kecam Ahok

Netizen Bekasi Kecam Ahok

Blog Single

Ilustrasi (pixabay)

Sabekasi.com, Rawa Lumbu – Pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama soal kisruh pengelolaan sampah di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang menuai kecaman dari pengguna media sosial Bekasi.

(Baca: Ahok Ancam Warga Bekasi Ga Boleh Kerja di Jakarta)

Akun Darwin Bardos Syahputra misalnya. Ia menulis kecamannya terhadap pria yang akrab dipanggil Ahok ini di laman Facebook. Kecaman ini terkaitl pernyataan Ahok soal larangan warga Bekasi kerja ke Jakarta. “Cari masalah kayaknya ama bocah bekasi yak.... Kaga danta neh bocah...,” tulisnya.

Respon terhadap status tersebut pun bernada sama, mengecam Ahok. “Namanya juga mulut spitenk & Zamban. Jd isinya kotoran semua,” komentar akun Anhar Hakim.

Tokoh muda Bekasi Ahmad Djaelani juga turut beraksi di media sosial Facebook. “Tidak ada yang milih Ahok jadi gubernur. Ia duduk sebagai gubernur terpaksa karena Jokowi terpilih jadi Presiden. Mari kita dukung penutupan TPST Bantargebang. Kita lihat nanti si Arogan rengek-rengek ke Bekasi!!!,” tulisnya.

Tak hanya di laman Facebook, kecaman juga mengalir di media sosial Twitter. Akun @Achmadrafly misalnya menulis komentarnya terhadap berita larangan warga Bekasi kerja ke Jakarta. “itu bukan solusi ..itu namanya memecah belah rakyat indonesia ..crilah solusi tanpa urat saraf lehernya keluar,”ujarnya.

Akun Twitter lainnya mengajak warga Bekasi untuk melawan Ahok .“jgn takut warga bekasi lwn z tuh si ahok di mulut busuk, blm kena batunya tuh si ahok,” tulis akun @sinarabbad mengomentari berita tersebut.

Dari pantauan Sabekasi.com, kecaman terhadap Ahok terus membanjiri linimasa Twitter dan Facebook.  (rd-15)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+