Mahasiswa Desak Pemkot Bekasi Tinjau Ulang Izin RS Awal Bros

Mahasiswa Desak Pemkot Bekasi Tinjau Ulang Izin RS Awal Bros

Ahmad Lauhil Mahfudz

Bekasi Timur – Polemik kasus dugaan malpraktik yang dilakukan oleh RS Awal Bros terhadap Falya Raafani Blegur terus bergulir. Kali ini sorotan datang dari Senat Mahasiswa Fisip Unisma Bekasi.

Ketua Sema Fisip Unisma Ahmad Lauhil Mahfudz menyampaikan agar kasus Falya tidak terulang kembali, pihaknya mendesak Pemkot Bekasi untuk melakukan peninjauan ulang terkait perizinan RS Awal Bros.

“Pemkot harus meninjau ulang izin Awal Bros, termasuk masalah S.O.P dalam pelayanan, mengaudit secara keseluruhan, karena menurut saya untuk urusan kesehatan ini Pemkot harus berpihak kepada masyarakat,” jelasnya, kepada Sabekasi.com, Selasa (22/12).

Menurut Lauhil, meskipun pihak Awal Bros sudah mengklarifikasi bahwa tidak adanya malpraktik terhadap Falya. Namun temuan rekam medis dari pihak keluarga harus jadi perhatian Pemkot Bekasi.

“Apalagi kita dengar Kepala Dinas Kesehatan buka praktek di Awal Bros, kami hanya mengingatkan saja karena Pemkot harus profesional dan jangan main-main dengan kasus ini,” pungkasnya. (Jel)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya