Keluarga Falya Akan Laporkan DPRD Bekasi ke Polda Metro Jaya

Keluarga Falya Akan Laporkan DPRD Bekasi ke Polda Metro Jaya

Blog Single

Kantor DPRD Kota Bekasi (Foto: Awi)

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Keluarga Falya Raafani Blegur, yang diduga meninggal karena kesalahan penanganan medis atau malpraktik RS Global Awal Bros Bekasi, akan melaporkan Komisi D DPRD Kota Bekasi ke Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan pengacara keluarga korban M. Ihsan. "Kami menerima surat undangan rapat dari Komisi D DPRD Kota Bekasi yang isinya ngarang," kata Ihsan.

Dalam surat tersebut, lanjut Ihsan, 
dikatakan bahwa pada tanggal 1 Desember 2015, Ibrahim Blegur, ayah Falya, menghadiri rapat kerja. Padahal, Ibrahim Blegur dikatakannya tidak pernah menghadiri rapat kerja tersebut.

"Saya akan melaporkan ini ke Polda Metro Jaya, bahwa mereka telah melakukan kebohongan publik. Karena memang tidak pernah kami menghadiri rapat kerja di Komisi D pada tanggal 1 Desember," tegas Ihsan.

Selain itu, dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa RS Awal Bros tidak melakukan tindakan malpraktik kepada Falya Raafani Blegur. "Komisi D DPRD Bekasi ngarang dan aneh. Dari mana dia simpulkan semua itu," jelas Ihsan kepada Sabekasi.com.

Dalam undangan itu, tertulis bahwa besok selasa (22/12) Ibrahim blegur diminta hadir tanpa didampingi oleh Kuasa Hukum. Padahal, menurut Ihsan, Ibrahim Blegur sudah menyerahkan kuasa sepenuhnya kepada Kuasa Hukum. (Awi)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+