Keluarga Falya Resmi Gugat RS Awal Bros di PN Kota Bekasi

Keluarga Falya Resmi Gugat RS Awal Bros di PN Kota Bekasi

Blog Single

Kuasa hukum keluarga Falya, M. Ihsan. (Foto: Awi)

Sabekasi.com, Bekasi Selatan - Keluarga Falya Raafani Blegur resmi daftarkan gugatannya terhadap Rumah Sakit Global Awal Bros Bekasi di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, Selasa (16/12).

Kuasa Hukum Keluarga Falya, M Ihsan, mengatakan hal ini dilakukan karena RS Awal Bros dianggap tidak memiliki itikad baik dalam penyelesaian kasus kematian Falya, yang diduga menjadi korban malpraktik. 

"Terhitung sejak 1 November hingga hari ini, tidak ada itikad baik dari rumah sakit. Bahkan, dalam keterangan persnya, pihak RS Awal Bros menyebutkan tindakan medis terhadap Falya sudah sesuai SOP. Ini kita sesalkan," kata Ihsan kepada Sabekasi.com.

Sementara itu, pihaknya masih berkeyakinan bahwa RS Awal Bros telah melakukan perbuatan melawan hukum, hingga menyebabkan kematian Falya. "Ini akan kami buktikan di pengadilan nanti" ujarnya.

Lanjut Ihsan, ada sejumlah poin sebagai materi gugatan. "Diantaranya mengenai fakta- fakta kelalaian yang dilakukan rumah sakit. Nanti akan kami sampaikan di persidangan. Intinya ada perbuatan melawan hukum yang dilakukan RS Awal Bros" katanya.

Persidangan kasus ini dikatakan Ihsan diperkirakan akan mulai dipersidangkan dalam waktu sebulan ke depan. (Awi)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+