Soal Kereta Cepat di Meikarta, Anggota DPR Nilai Lippo Mengada-ada

Soal Kereta Cepat di Meikarta, Anggota DPR Nilai Lippo Mengada-ada

Blog Single

Bagian konten materi iklan Meikarta 

Sabekasi.com, Cikarang Selatan – Anggota Komisi VI DPR-RI Teguh Juwarno angkat bicara terkait adanya selebaran brosur dan iklan promosi di megaproyek Meikarta yang menyebutkan adanya fasilitas akses kereta cepat Jakarta – Bandung.

"Itu hanya pinter-pinternya Lippo (pengembang Meikarta) untuk promosi," kata Teguh Juwarno,Kamis (31/8), seperti dikutip dari inilah.com.

Juwarno pun mengingatkan pihak Lippo harus terus terang dalam melakukan promosi penjualan kepada konsumen, fasilitas apa yang sekiranya didapatkan konsumen jika nantinya membeli properti di kawasan tersebut.

"Kalau prinsip saya kita ingatkan, ada etikanya ketika menjual, dan harus disampaikan misalnya, di informasikan berapa kilo MRT dari lokasi Meikarta," lanjut politisi Partai Amanat Nasional itu.

Juwarno menilai pihak Lippo Grup terlalu mengada-ada dalam memasarkan Meikarta dan bisa menyesatkan. "Saya pikir ini hanya gimmik dari pengembang. Saya minta nanti konsumen jangan merasa dikelabui dengan informasi yang tidak akurat," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rencananya kereta cepat Jakarta-Bandung akan menghubungkan empat stasiun yaitu, Halim, Karawang, Walini dan Tegalluar. (Sab)

Baca juga: Meikarta: Mereka Angkat Bicara

Baca juga: Meikarta dan Masa Depan Warga Bekasi

Share this Post:
Twitter Facebook Google+