Soleman Jabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi?

Soleman Jabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi?

Blog Single

Soleman (kiri) dan Nyumarno (kanan). Foto: Facebook Nyumarno

Sabekasi.com, Cikarang Pusat - Pasca mundurnya Meiliana Kartika Kadir, jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi diisi oleh Plh dari DPD, Dwi Putro Arieswibowo.  Jabatan sementara tersebut menunggu proses penjaringan ketua baru yang ditempuh melalui sejumlah mekanisme, di antaranya Rapat Pleno DPC Partai.

Berdasarkan data yang dihimpun Sabekasi.com, hasil Pleno DPC Partai beberapa waktu lalu memunculkan dua kandidat Ketua DPC pengganti Melly, yaitu Soleman dan Tata Saputra. Kedua kandidat tersebut dikabarkan telah mengikuti fit and proper test di DPP PDI Perjuangan. 

Hari ini, beredar kabar bahwa Soleman menjadi kandidat terpilih untuk mengisi jabatan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi. Kabar itu mengemuka dalam status facebook Nyumarno, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang diunggah Jumat siang (1/9). Pada status tersebut, Nyumarno mengucapkan selamat atas terpilihnya Soleman.

Hingga berita ini dirilis, Nyumarno belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi terkait kabar tersebut. Berikut adalah kutipan status FB Nyumarno.

Merdeka....!!!

Selamat & Sukses kepada Kang Soleman,SE atas ditetapkannya sebagai Ketua DPC PDI PERJUANGAN KAB.BEKASI 2017-2020.

"Jika engkau mencoba berbuat sesuatu yang besar, maka bayangan kebesaranya sebagian jatuh kepadamu juga”. ~*Soekarno

”Perjuangan-perjuangan membawa kesulitan-kesulitan. Perjuangan besar tidak hanya menuntut pengalaman tetapi juga menuntut keberanian”. ~*Soekarno

”Pengalaman adalah guru, adalah pedoman, adalah kemudi yang sangat berharga. Pengalaman yang tidak di perhatikan akan menghantam roboh kita sendiri”. ~*Soekarno

"Kebesaran dan kebahagiaanmu adalah didalam tanganmu sendiri yang berjuang”. ~*Soekarno

Selamat abangku, Berjuanglah sebaik-baiknya & sehormat2-nya untuk masyarakat dan kebesaran Partai.

Salam Juang,
Nyumarno
Sekretaris Fraksi

(Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+