Syaikhu Artikan Kata Bekasi Begini

Syaikhu Artikan Kata Bekasi Begini

Syaikhu pada saat membuka acara Bekasi Festival Ramadhan 2017, di Mall Revo Town Square, Bekasi Minggu, (18/6).

Sabekasi.com, Bekasi Selatan - Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengatakan, Kota Bekasi merupakan kota dengan sejuta prestasi. Menurutnya Bekasi sendiri memiliki ragam artian sebagai "Bersama Kita Raih Prestasi". Hal itu disampaikan Syaikhu pada saat membuka acara Bekasi Festival Ramadhan 2017, di Mall Revo Town Square, Bekasi Minggu, (18/6).

"Bekasi itu bukan mucul dibully tapi muncul prestasi-prestasi. Namanya juga Bekasi, bersama kita raih prestasi," jelasnya disela-sela sambutan.

Perkembangan dunia teknologi dan komunikasi, menurut Syaikhu merupakan sebuah kemajuan yang pesat. Sehingga nantinya, para generasi muda Kota Bekasi dapat lebih bisa memanfaatkan keberadaannya, sehingga kedepan terus memiliki kreativitas.

"Perkembangan-perkembangan yang  memasuki dunia teknologi dan komunikasi kita melihat bahwa yang mampu ini adalah mereka mereka yang memiliki kreativitas. Dulu masa-masa semacam hape begitu muncul hape android, setelah terjadi perkembangan perkembangan yang luar biasa dari yang kecil ini kita harap dapat lebih memunculkan kreativitas anak bangsa," paparnya.

Terakhir, Syaikhu mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk lebih bisa memunculkan kreativitasnya. “Oleh karena itulah saya kira mahasiswa mahasiswi seluruh masyarakat Kota Bekasi kalau kita bisa lebih baik memunculkan kreativitas-kreativitas kita, saya yakin dengan optimis Bekasi ini tidak akan dibuli terus. Maka munculkan kreasi-kreasi," tutupnya. (Dit)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya