Tanding di Wibawa Mukti, Persija Vs Sriwijaya Tanpa Penonton

Tanding di Wibawa Mukti, Persija Vs Sriwijaya Tanpa Penonton

Ilustrasi (NET)

Sabekasi.com, Cikarang Timur -  Pertandingan Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta versus Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6) malam. Namun, pertandingan pekan ke-11 ini akan berlangsung tanpa penonton.

“Sengaja tidak kami izinkan ada penonton lantaran rekomendasi dari pihak kepolisian. Jadi, kami tak mau melanggarnya,” kata Ketua Panitia Pelaksana Persija, Arief Perdana Kusuma dalam keterangan persnya.

Karena keputusan ini pula, lanjut Arief, Persija berharap Jakmania tak perlu memaksakan diri berbondong-bondong ke Stadion Wibawa Mukti yang akan menjadi home base Persija kali ini.

“Saya harap Jakmania tidak ke stadion. Kami juga meminta maaf kepada suporter Sriwijaya FC yang datang jauh-jauh dari Palembang ke Bekasi, hanya untuk mendukung Hilton Moreira dkk,” kata Arief.

Meski digelar tanpa penonton, pihak aparat kepolisian memastikan pengamanan akan berjalan ketat. Oleh kepolisian, pengamanan akan dilakukan secara berlapis. Tidak saja di dalam stadion, namun juga di beberapa akses pintu masuk menuju stadion.

“Saya mengharapkan suporter Persija tidak datang. Patuhi imbauan yang sudah ada. Silahkan menonton dari layar televisi saja dan berdoa untuk perjuangan tim. Ini demi kebersamaan kita dan tentu saja eksistensi Persija,” kata Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Asep Adi Saputra. (Sab)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya