Satu Genangan, Bikin Macet Berkilo Meter

Satu Genangan, Bikin Macet Berkilo Meter

Kondisi lalin di jalan Narogong yang padat merayap akibat genangan air hujan di belokan Kodim Tajimalela, Selasa (08/12)

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Hujan yang mengguyur Kota Bekasi sejak pukul 17.00, Selasa sore (08/12) mengakibatkan genangan di Jalan Raya Narogong, tepat di belokan Kodim Tajimalela dari arah Rawa Panjang. Genangan tersebut memicu kemacetan sangat panjang.

Kondisi jalan yang miring di area itu mengakibatkan air hujan tertahan dan tidak mengalir. Para pengendara yang melintas di jalur itu terpaksa menjalankan kendaraannya pelan-pelan. Mereka juga mengambil bagian jalan yang tidak tergenang air hujan. Imbasnya, lalu lintas di jalur tersebut padat merayap.

Pantauan Sabekasi.com sekitar pukul 19.00, kepadatan lalu lintas terjadi hingga lampu merah perempatan Rawa Panjang. Di perempatan tersebut, tampak petugas polisi sedang mengatur arus lalu lintas yang sedikit kacau karena terhambatnya jalur menuju jalan Narogong.

Kondisi lalu lintas di perempatan Rawa Panjang tersebut mengakibatkan arus kendaraan di Jalan Ahmad Yani dari arah barat pun ikut terganggu. Imbasnya, kemacetan terpantau hingga pintu Tol Barat Kota Bekasi.

Kemacetan ini juga karena hujan dan genangan terjadi pada saat jam pulang kerja. Pada hari kerja, arus kendaraan di jalur tersebut setiap sore menjelang malam, memang selalu terpantau padat. Akibatnya, satu genangan saja bisa menimbulkan kemacetan hingga beberapa kilo meter. (Awi)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya