Besok, Timnas Indonesia Tantang Singapura di Stadion Wibawa Mukti

Besok, Timnas Indonesia Tantang Singapura di Stadion Wibawa Mukti

Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi

Sabekasi.com, Cikarang Timur – Tim Nasional Indonesia U-16 bakal melakoni laga uji coba internasional melawan Timnas Singapura di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sabekasi.com dari situs PSSI, pertandingan uji coba internasional ini merupakan yang kedua setelah melawan Philipina.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini menyatakan, saat ini anak asuhannya sudah siap untuk bertanding melawan Singapura. “Dari segi fisik, mental, teknik, dan taktik saya lihat mereka semua telah menguasai dan mengalami peningkatan yang cukup signifikan, intinya anak-anak sudah siap tempur melawan Singapura,” terang Fakhri.

Perkembangan para pemain, dikatakan Fakhri, saat ini dalam performa yang terus meningkat. Ibadah puasa Ramadhan tidak menghalangi para pemain untuk terus berlatih.

“Perkembangan mereka sudah cukup bagus, setiap harinya mereka menunjukkan grafik permainan yang meningkat. Bahkan bulan puasa pun tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk berlatih,” jelas dia.

Laga Timnas U-16 melawan Singapura ini akan disiarkan secara langsung oleh Inews TV pukul 20.30 WIB. Setelah itu Timnas U-16 juga akan mengikuti turnamen invitasi dari Vietnam yang bernama Vietnam International U-15 Football Tournament Invitation 2017 tanggal 14 - 20 Juni 2017 di Da Nang, Vietnam.

Dan Timnas U-16 ini tahun ini akan ikut Piala AFF U-15 yang dilaksanakan tanggal 9 hingga 22 Juli 2017 tergabung di Grup A bersama Australia, Thailand, Laos, Myanmar dan Singapura. Sedangkan di kualifikasi Piala Asia U-16 2017 berada di Grup G yang akan berlangsung 16-24 September 2017 mendatang. (Sab)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya