Ini Hasil Pertemuan Keluarga Falya dengan Komisi IX DPR RI

Ini Hasil Pertemuan Keluarga Falya dengan Komisi IX DPR RI

Pertemuan Keluarga Falya dengan Ketua Komisi IX Dede Yusuf di Gedug DPR RI terkait dugaan malpraktik RS Awal Bros, Selasa (02/12).

Sabekasi.com, Bekasi Barat - Keluraga Falya dan kuasa hukumnya mendatangi Komisi IX Dewan Perwakilan Rayat Republik Indonesia (DPR RI) untuk menyampaikan aspirasi terkait dugaan malpraktik RS Global Awal Bros, kemarin (02/12).

Keluarga Falya diterima oleh Ketua Komisi IX Dede Yusuf di kantornya, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. 

M. Ihsan, kuasa hukum keluarga Falya, menyampaikan apresiasi atas perhatian Komisi IX DPR RI terhadap kasus ini. "Kami diterima dengan baik oleh Pak Dede. Beliau menyampaikan simpati yang mendalam terhadap keluarga," katanya.

Menurut Ihsan, Komisi IX mendukung pihak keluarga dalam kasus ini, agar keluarga mendapat kejelasan penyebab kematian putri tercintanya. Komisi IX juga akan menindaklanjuti masalah ini dengan mengadakan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU).

"Karena persoalan ini sudah masuk di ranah hukum, jadi menurut pak Dede akan diadakan RDPU secepatnya. Waktunya dalam satu-dua minggu ini lah. Yang pasti sebelum masa Reses," katanya kepada Sabekasi.com. (Awi)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya