Soal Falya, GMNI Geruduk DPRD Kota Bekasi

Soal Falya, GMNI Geruduk DPRD Kota Bekasi

Blog Single

Massa aksi dari GMNI saat mendatangi gedung DPRD Kota Bekasi terkait kasus dugaan malpraktik RS Awal Bros, Selasa (01/12).

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) mendatangi Gedung DPRD Kota Bekasi, Selasa (01/12).

Kedatangan massa ini berkaitan dengan penanganan kasus Falya Raafan Belegur yang diduga menjadi korban malpraktik RS Awal Bros. GMNI menilai DPRD Kota Bekasi cenderung membela pihak RS dibandingkan keluarga korban.

Pada aksi ini GMNI menuntut DPRD Kota Bekasi untuk lebih peka dalam menyikapi kasus ini. "Kami minta kepada DPRD Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi membela rakyat kecil. Bukan malah membela mereka (RS Awal Bros)," kata seorang pengunjuk rasa.

Aksi ini merupakan reaksi terhadap pernyataan salah satu anggota Komisi D yang membuat kesimpulan bahwa tidak ada malpraktik pada kasus ini. Menurut GMNI, DPRD terlalu dini membuat kesimpulan. Pasalnya, kasus ini masih dalam proses penyidikan.

Reaksi keras terhadap pernyataan tersebut tidak hanya muncul dari GMNI. Beberapa elemen warga Kota Bekasi, seperti Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bekasi dan Pergerakan Wanita Nasional Kota Bekasi, mengecam pernyataan anggota DPRD tersebut. (Awi)

Baca: Sebut Tak Ada Malpraktik, Komisi D Dikecam Warga

Share this Post:
Twitter Facebook Google+