Bermain Air Banjir, Dua Anak Ini Tenggelam

Bermain Air Banjir, Dua Anak Ini Tenggelam

Ilustrasi (NET)

Sabekasi.com, Jatiasih - Dua orang anak dilaporkan tenggelam akibat banjir yang terjadi di Kompleks Dosen IKIP, Kecamatan Jatiasih. Mendapatkan kabar tersebut, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi langsung memperketat area masuk Kompleks tersebut.

"Kami menerima laporan dari pengurus RW ada dua bocah yang tenggelam di sekitar area proyek tandon air yang ada di belakang perumahan," kata Kepala Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Bekasi Dimiyati, Senin (20/2).

Menurut dia, pihaknya sampai saat ini telah mengutus sejumlah anggotanya ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran dari laporan itu. "Kami belum bisa pastikan kondisi kedua korban, karena petugas masih meluncur ke lokasi," terangnya seperti dilansir dari Kantor Berita Antara.

Dijelaskan Dimyati, proses evakuasi terhadap korban mengalami kendala akibat medan jalan yang tergenang air sampai ketinggian 1,5 meter. Selain itu, perahu karet yang dimiliki pihaknya belum mampu menembus kedalaman air menuju lokasi kejadian.

"Kami memanggil bantuan lagi untuk pengadaan perahu mesin. Karena perahu yang ada sekarang harus dibantu dorongan manusia," tandasnya. (Rsp)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya