Warga: Truk Sampah DKI Ugal-ugalan, Rasanya Mau Saya Sambit

Warga: Truk Sampah DKI Ugal-ugalan, Rasanya Mau Saya Sambit

Truk sampah DKI Jakarta yang menyeruduk mobil Terios hingga ringsek di perempatan Kemang Pratama, Sabtu (28/11) dini hari. (Foto: gl-15)

Sabekasi.com, Rawa Lumbu - Kejadian mobil Terios yang ringsek diseruduk truk sampah DKI Jakarta mengundang kecaman warga Bekasi.

Baca: Truk Sampah DKI Seruduk Terios Sampai Ringsek

Ridwan (34) misalnya. Ia mengatakan dirinya sering dibuat kesal oleh truk-truk pengangkut sampah DKI tersebut. "Kadang supirnya tuh ugal-ugalan kalau bawa mobil. Rasanya pengen saya sambi aja tuh," geramnya.

Sekarang, lanjut Ridwan, lihat yang terjadi dengan mobil Terios yang diseruduk truk pengangkut sampah DKI Jakarta iti . "Bukti tuh. Masa mobil lagi berhenti bisa ringsek begitu kalau bawa mobilnya bener," katanya kepada Sabekasi.com di tempat kejadian kecelakaan, Sabtu (28/11) dini hari.

Namun, Ridwan mengakui tak semua pengemudi truk sampah DKI Jakarta itu ugal-ugalan. "Tapi banyak juga itu yang kebut-kebutan. Kalau nyalip juga kadang ga liat sikon. Maen salip aja," tuturnya.

Ridwan berharap kejadian ini bisa membuat para supir truk pengangkut sampah DKI Jakarta tersebut bisa lebih hati-hati dan tertib dalam berkendara. "Mudah-mudahan jadi pada eling dah," tutupnya. (gl-15)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya