Keluarga Falya Harap Kepolisian Usut Tuntas Kasus Mal Praktik RS Awal Bros

Keluarga Falya Harap Kepolisian Usut Tuntas Kasus Mal Praktik RS Awal Bros

Pihak Direskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan pemeriksaan di TPU  Belit, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat (27/11). Foto: Awi

Bekasi Barat - Keluarga almarhum Falya Raafani Blegur (15 bulan), sepenuhnya menyerahkan kasus dugaan mal praktik di Rumah Sakit Awal Bros ke Polda Metro Jaya.

Yusuf Blegur, paman almarhum Falya berharap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Disreskrimsus) Polda Metro Jaya, segera menemukan fakta dugaan malpraktik yang dilakukan dokter berinisial YWA yang melakukan praktik di RS Awal Bros.

"Kami berharap Polda Metro Jaya, khususnya Disreskrimsus, dapat membantu kasus ini kedepan, supaya dibuka seterang-terangnya sesuai dengan fakta," ujar Ibrahim di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Belit, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat (27/11).

Sebagai perwakilan keluarga, ia sangat mengapresiasi penyelidikan yang dilakukan oleh Direskrimsus Polda Metro Jaya. Baik sejak pengeledahan ke RS Awal Bros Bekasi hingga proses autopsi.

"Keluarga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih, terhadap proses dan penanganan Polda Metro Jaya, khususnya Direskrimsus, mulai dari penyidikan awal sampai pelaksanaan autopsi," ucap Yusuf.

Ia juga menambahkan, dengan adanya pelaksanaan autopsi, keluarga berharap akan membuka tabir dari kematian Fayla. Hasil autopsi bisa menjadi bukti dugaan mal praktik yang menimpa almarhum. Sehingga kata Yusuf, keluarga mendapatkan kebenaran dan keadilan.

"Mudah-mudahan kami dari keluarga, juga dapat keadilan,"pungkasnya. (Awi)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya