RS Awal Bros Keberatan Ayah Falya Jadi Saksi Kasus Samuel

RS Awal Bros Keberatan Ayah Falya Jadi Saksi Kasus Samuel

Blog Single

Ibrahim Blegur saat disumpah dalam persidangan kasus Samuel di PN Kota Bekasi, hari ini (26/11). (Foto: Awi)

Sabekasi.com, Bekasi Selatan - Samuel Bonaparte, penggugat kasus pelanggaran hak konsumen oleh RS Awal Bros, menghadirkan Ibrahim Blegur sebagai saksi dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, hari ini Kamis (26/11).

Pihak tergugat, yakni PT Famon Global Awal Bros dan RS Awal Bros, keberatan dengan kehadiran Ibrahim di persidangan sebagai saksi. Menurutnya, tidak ada kaitan Ibrahim dengan kasus yang menimpa Samuel.

"Yang mulia, saksi ini tidak ada kaitannya dengan kasus yang digugat oleh penggugat," ucap pihak tergugat.

Namun, pimpinan sidang Hakim Wahyu Sektia Ningsih tetap memberikan kesempatan kepada Ibrahim untuk menyampaikan kesaksiannya.

Lalu, Ibrahim menjelaskan adanya pemberian obat antibiotik tanpa memberi penjelasan tentang obat antibiotik tersebut. Selain itu, kurang tanggapnya dokter dalam penanganan medis yang kemudian diduga menjadi penyebab kematian putrinya, Falya Raafani Blegur.

Samuel Bonaparte menggugat RS Awal Bros lantaran penanganan medis tahun 2011 yang mengakibatkan putrinya mengalami luka permanen di bagian dagu. Dalam gugatannya, Samuel meminta majelis hakim untuk membekukkan sementara operasi RS Awal Bros. (Awi)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+