Besok, Makam Terduga Korban Malpraktik RS Awal Bros Dibongkar

Besok, Makam Terduga Korban Malpraktik RS Awal Bros Dibongkar

Blog Single

Ilustrasi (pixabay)

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Makam Fayla Raafan Blegur yang diduga menjadi korban malpraktik Rumah Sakit Global Awal Bros Bekasi rencananya akan di bongkar Tim Forensik dari Polda Metro Jaya, besok, Rabu(25/11).

Hal tersebut dikatakan M. Ihsan, Kuasa Hukum keluarga Fayla, untuk membuktikan dugaan malpraktik. "Pembongkaran besok untuk membuktikan penyebab kematian Fayla," kata M. Ihsan kepada Sabekasi.com di gedung DPRD Kota Bekasi, Selasa (24/11).

Langkah ini, menurut M.Ihsan, merupakan bahian dari proses hukum yang ditempuh keluarga korban untuk mendapatkan keadilan dalam kasus ini. "Kemarin kita lapor ke Polda tanggal 12 November. Ini prosesnya bagus, cepat sekali," imbuhnya.

Ibrahim Blegur, ayah Fayla, mengatakan ia menyetujui pembongkaran makam tersebut. Dengan cara tersebut, ia berharap penyebab kematian putrinya akan terungkap. "Hanya dengan cara ini saya bisa mengetahui yang sebenarnya (penyebab kematian Fayla)," tuturnya.

Namun demikian, kemungkinan dirinya tidak akan hadir dalam proses pembongkaran makam putrinya besok. "Saya enggak kayanya. Saya enggak ikut besok," tutupnya. (Awi)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+