Keluarga Falya Kecewa, Kuasa Hukum Tak Dibolehkan Ikut Mediasi

Keluarga Falya Kecewa, Kuasa Hukum Tak Dibolehkan Ikut Mediasi

RS Awal Bros

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Pihak keluarga Falya kecewa kuasa hukumnya tak diperbolehkan ikut dalam mediasi di kantor DPRD Kota Bekasi, hari ini selasa (24/11). Falya merupakan anak yang diduga menjadi korban malpraktek Rumah Sakit Global Awal Bros.

Kuasa hukum keluarga Falya, M.Ihsan mengatakan pihaknya kecewa karena tidak diperbolehkan DPRD Kota Bekasi untuk mendampingi keluarga korban."Kami kecewa. Jika begini bukan mediasi, karena kami tak dibolehkan mendampingi keluarga korban,"ujar M.Ihsan.

Padahal, menurut dia, dalam hal ini keluarga korban telah menguasakan kepada tim kuasa hukumnya. "Dalam mediasi tersebut seharusnya keluarga korban didampingi," katanya.

Senada dengan itu, Ibrahim Blegur, ayah Falya, menyatakan kekecewaan serupa. Ia berharap pada pertemuan tersebut ia dapat didampingi para kuasa hukumnya.

Pantauan Sabekasi.com, para kuasa hukum keluarga Falya menunggu di lobby gedung DPRD Kota Bekasi. Sementara pertemuan dilakukan di ruang Aspirasi Gedung DPRD Kota Bekasi mulai pukul 11.00 WIB. 

Hadir dalam pertemuan tersebut DPRD Kota Bekasi, Keluarga Falya, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Ikatan Dokter Indonesia, Ikatan Dokter Anak Indonesia, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Kota Bekasi dan manajemen RS Awal Bros.

Saat ditanya apa hasil pertemuan tadi, Ibrahim mengatakan belum ada kejelasan. "Belum. Belum ada kejelasan," katanya. (Awi)

Baca Juga:

Ditawari 150 Juta, Keluarga Fayla Menolak

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya