Uji Nyali di Pabrik Boneka Kayu, Berani?

Uji Nyali di Pabrik Boneka Kayu, Berani?

Blog Single

Wahana Rumah Hantu Pabrik Boneka Kayu

Sabekasi.com, Bekasi Timur -  Bagaimana rasanya jika bertemu dengan beberapa hantu seperti Pocong, Kuntilanak, Genderuwo dan Kakek Pacul?. Kaget? Takut? Penasaran? atau malah seru?.

Yaa, buat warga Kota Bekasi yang ingin uji nyali dan menikmati sensasi bertemu dengan sejumlah hantu yang menyeramkan, ada sebuah wahana Rumah Hantu yang pastinya sangat menantang adrenalin.

Terletak di Lantai 2, Bekasi Trade Center (BTC), Bulak Kapal, Bekasi Timur, Rumah Hantu bertemakan Hantu Pabrik Boneka Kayu bisa dijadikan sebagai salah satu tempat rekreasi uji nyali yang menegangkan dan menyeramkan sekaligus menyenangkan.

Dengan konsep bangunan tua sebuah Pabrik Boneka, sensasi memasuki Rumah Hantu pun seperti sungguh berada dalam sebuah pabrik tua yang didalamnya terdapat sejumlah hantu-hantu menyeramkan seperti Kuntilanak, Pocong, dan Genderuwo.

Assistant Manager Rumah Hantu, Indra mengatakan, konsep Rumah Hantu selalu diadaptasi dengan kisah nyata atau mitos warga setempat untuk lebih menarik minat pengunjung.

"Dari awal Rumah Hantu terbentuk, kita sudah menyusun konsep untuk mengangkat tema kisah nyata dan berbeda dari rumah hantu lainnya," ujarnya kepada Sabekasi.com, Selasa (25/4).

Konsep Rumah Hantu Pabrik Boneka Kayu sendiri, kata dia, merupakan salah satu kisah horor yang ada di Bekasi. Maka dari itu, roadshow Rumah Hantu di Bekasi mengangkat tema tersebut.

Lebih lanjut, perjalanan Rumah Hantu pun sudah memasuki usia enam tahun sejak pertama kali terbentuk. Dan dalam perjalanannya, diakui Indra, bahwa rekreasi Rumah Hantu sangat diminati oleh masyarakat.

"Alhamdulillah minat masyarakat terhadap Rumah Hantu sangat besar. Pengunjung kita pun selalu ramai," ungkapnya.

Untuk bisa menikmati sensasi menegangkan di Rumah Hantu, pengunjung hanya perlu membayar biaya tiket sebesar Rp15.000 untuk weekday, dan Rp 20.000 untuk weekday.

Semua umur bisa masuk ke wahana rumah tersebut, kecuali bagi para penderita gangguan jantung dan asma dilarang masuk, karna dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan lantaran kejutan-kejutan yang ada di dalam Rumah Hantu.

Wahana Rumah Hantu sendiri dibuka mulai pukul 13.00 - 22.00 WIB. Dan hanya berlangsung hingga 30 April 2017. Jadi untuk masyarakat Kota Bekasi yang ingin uji nyali bertemu dengan hantu, silahkan uji nyari anda di Rumah Hantu Pabrik Boneka Kayu. (Ziz)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+