Cinta pada Ibu, Pemuda Ini Beri Nama Kedainya 'Warung Emak'

Cinta pada Ibu, Pemuda Ini Beri Nama Kedainya 'Warung Emak'

Suasana Warung Emak, Rabu (8/3)

Sabekasi.com, Tambun Selatan - Saat ini tempat makan bukan hanya untuk memuaskan hasrat makan atau sekedar singgah melepas lelah. Tapi lebih daripada itu, tempat makan atau kedai kini juga jadi tempat untuk berkumpul bagi kaula muda.

Selain menawarkan menu makanan yang lezat, banyak tempat makan juga menyajikan tema dan konsep yang unik. 

Seperti halnya 'Warung Emak', kedai yang letaknya berada di Jalan Sentosa Kampung Sasak 3 Nomor 54, Desa Tridaya Sakti Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini, menawarkan konsep klasik dan juga pemberian nama yang dinilai unik.

Pemilik kedai, Iwan kurniawan menjelaskan, nama Warung Emak sendiri diambil dari bentuk kecintaan terhadap ibunya. Sehingga dirinya menilai,Warung Emak merupakan pilihan tepat baginya.

"Nama 'Warung Emak' sendiri sebenernya terinspirasi dari ibu saya. Ini menunjukan bentuk kecintaan saya terhadap ibu saya," jelasnya kepada Sabekasi.com, Rabu (8/3) malam.

Kedai yang berdiri sejak 27 Febuari 2016 ini, menawarkan sejumlah makanan dan minuman sederhana pada umumnya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

"Untuk menu andalan sendiri kita gak ada, semua yang ditawarkan di sini ya sederhana dan sangat terjangkau. Seperti mie, kopi, sosis bakar, roti bakar, kentang goreng, serta minuman ice bland dengan rasa yang berbeda," terangnya.

Selain itu, Warung Emak sendiri telah memfasilitasi panggung akustik bagi pengunjung yang ingin menyalurkan bakatnya. Iwan menilai, cara ini digunakan untuk menghindari kejenuhan bagi pengunjung.

"Ya masyarakat sekarang ini butuh namanya hiburan. Kalau hanya makan sekedar dengerin musik lewat sound aja saya kira kurang. Kita memfasilitasi panggung akustik untuk mereka yang ingin tampil. Pengunjung lainnya juga bisa request," ungkapnya.

Warung Emak sendiri buka setiap hari, pukul 10.00 hingga 24.00 WIB. (Dit)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya