Sarwenda: Sentraland Bekasi Jauh Dari Kebisingan

Sarwenda: Sentraland Bekasi Jauh Dari Kebisingan

Blog Single

Talkshow Customer Gathering Sentraland Bekasi, Sabtu (29/4).

Sabekasi.com, Bekasi Selatan - Dalam rangka merekatkan hubungan dengan konsumen,  Perum Perumnas proyek Bekasi mengadakan customer gathering. Acara costumer gathering ini dilangsungkan di kantor pemasaran Sentraland Bekasi di Kawasan Pesona Metropolitan Jalan Raya Siliwangi km 7, Sabtu (29/4).

Adapun tema yang diangkat dalam Talkshow ini adalah "Cerdas memilih hunian dan investasi dari perspektif keluarga muda bahagia".

Project Coordinator Sentraland Bekasi, Syahrul Ahyat mengatakan, acara customer gathering bertujuan untuk merekatkan hubungan dekat dengan pelanggan yang saat ini terjalin dengan baik. “Perumnas menawarkan hunian terjangkau dengan konsep one stop living, adapun undangan yang hadir dalam acara mencakup komunitas hoby, komunitas profesi san karyawan baik swasta dan negeri," ujarnya kepada Sabekasi.com, (29/4)

Dalam acara ini Perumnas Sentraland Bekasi menawarkan solusi terbaik bagi keluarga muda di Kota Bekasi, antara lain sebagai pilihan yang sangat dekat kawasan bisnis di bekasi.

Sementara itu, Sarwenda selaku Customer Gathering membeberkan, alasan memilih Sentraland Bekasi karena tempatnya luas dan jauh dari kebisingan. Hal itu pastinya membuat nyaman untuk beristirshat dan juga bisa jadi investasi untuk masa tua serta masa depan anak.

“Buat apa kalau kita punya duit tapi masih ragu berinvestasi, maka dari saya lebih suka berinvestasi meskipun saya bekerja sebagai entertaiment," tutur mantan personil Cherrybell itu.

Di dukung pembangunan di kawasan yang sangat strategis, Sentraland Bekasi berada di posisi yang sangat strategis. Hanya 5 menit dari exit tol Bekasi, 10 menit dari stasiun Bekasi dan pusat pemerintahan Kota Bekasi.

Pakar Properti Perumnas, Muhamad Nawir menjelaskan, Sentraland Bekasi di bangun di area luas 2,8 ha, terdiri 5 tower dimana 4 diantaranya adalah untum hunian dan satu tower untuk area komersil.

“Hunian ini cocok untuk keluarga muda yang mendambakan hunian yang sangat terjaungkau dengan harga 200 jutaan dan cicilan 1,9 jutaan,  dekat dengan tempat kerja, dan memiliki prospek perkembangan investasi yang menguntungkan dan mempunyai keunikan hunian vertical bernuansa perumahan dengan sentuhan one stop living," tegasnya.

Pada acara kali ini, Sentraland Bekasi memberikan berbagai promo menarik, antara lain mega doorprize, hadiah langsung, free biaya akad, diskon 50 persen Booking fee dan pilihan yang sangat fleksibel. (Ziz)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+