Umah Kebon Cocok Untuk Nongkrong Kaum Muda

Umah Kebon Cocok Untuk Nongkrong Kaum Muda

Pengelola Umah Kebon

Sabekasi.com, Tambun Selatan - Umah Kebon @Hom Hotel Metland Tambun terus melakukan inovasi dalam menu makanannya. Saat ini pihaknya akan mengadakan menu makanan ringan guna menyasar segmen anak muda.

Sales Manager @Hom Tambun, Luna menjelaskan, sejak dibuka pada tahun lalu terus mendapatkan respon positif dari konsumen. "Kalau di Kota Bekasi sudah banyak yang nenawarkan konsep seperti ini. Tapi di Tambun kita lihat jarang tempat makan yang menawarkan konsep seperti ini," kata Luna.

Di Umah Kebon anda akan mendapatkan nuansa terbuka hijau yang memang khusus disiapkan, dengan nuansa yang serba hijau bisa bersantai melepas penat yang ada. Di Umah Kebon tersedia berbagai menu makanan yang disesuaikan dengan tempat.

Berdasarkan pantauan Sabekasi.com tempat duduk disiapkan di luar ruangan. Dekorasi pun dibuat unik dan tidak lepas dari konsep. Menurut Luna, Umah Kebon tidak hanya menjadi fasilitas tamu hotel saja namun juga terbuka untuk umum.

Karena di tempat ini menawarkan menu makanan yang sesuai dengan segmen, terdapat menu tradisional, masakan Cina dan masakan barat Modern yang ditawarkan. Untuk harga sendiri sangat terjangkau dimulai dari Rp35 ribu.

“Makanan juga disesuaikan dengan konsep alam terbuka, banyak menu yang kami tawarkan seperti sop buntut dan masih banyak lainnya. Selain itu kami juga menyediakan live music dengan konsep akustik setiap Jumat dan Sabtu,” urainya.

Dengan nuansa yang sederhana dan alami, Umah Kebon sangat cocok untuk diadakan sebagai tempat pernikahan, pesta ulang tahun dan pertemuan usaha. Menurut Luna, sudah banyak yang melakukan kegiatan di Umah Kebon khususnya pernikahan.

Dengan lokasi yang strategis, Umah Kebon yang berada di @Hom Hotel Metland Tambun menjadi salah satu tempat yang cocok khususnya untuk kawula muda. “Jadi kami harap Umah Kebon bisa menjadi salah satu tempat nongkrong, tempat mengadakan pernikahan yang asik dan mempunyai kesan yang berbeda,” tandas Luna. (Ziz)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya