Sentraland Bekasi Tawarkan Hunian Nyaman di Tengah Kota

Sentraland Bekasi Tawarkan Hunian Nyaman di Tengah Kota

Sentraland Bekasi.

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Sentraland Bekasi gelar Customer Gathering Invetasi Talkshow (i-Talkshow) dengan tema " Cerdas memilih hunian dan Investasi Dalam Perspektif Keluarga Muda Bahagia”, Sabtu 29 April 2017. Rencananya, acara akan digelar di Marekting Office Sentraland Bekasi pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB

Sentraland Bekasi berada di lahan seluas 1,8 hektar dari total lahan milik PGU seluas 7 hektar. Sebelumnya, PGU telah mengembangkan 5,2 hektar tanah untuk pembangunan rumah tapak dan ruko.yang mempunyai Landed House & Vertical House Products

Sales & Promotion Manager Maya Candra menjelaskan, Sentraland Bekasi adalah proyek apartemen yang dikembangkan oleh perusahaan Perumnas, PT Propernas Griya Utma (PGU). "Perumnas ialah BUMN pengembang salah satunya Sentraland Group yang ada di Jabotabek, " ungkapnya kepada Sabekasi.com, Rabu (26/4).

Lanjut dia, Sentraland Bekasi mempunyai 5 tower dengan total 6.000 unit. Untuk tahap pertama,  dikembangkan 2 tower yaitu apartemen A dan B disebut juga Apartemen Lukos. Jumlah unit yang dipasarkan sekarang dengan total 1.170 unit, terdiri dari Type Studio dan Type 1 Bedroom dengan 24 lantai.

“Di lantai dasar ruko komersial, tenant, kios dan lainnya," kata Maya.

Sementara itu, Sales Head Sentraland Bekasi, Sarmidi menambahkan, pihaknya mengundang 400 para tamu Customer Gathering dengan Narasumber Sarwendah selaku Artis atau Customer Sentraland Bekasi, Muhammad Nawir selaku Pakar Properti atau BOD Perumnas dan Syahrul Ahyat selaku Project Coordinator Sentraland Bekasi.

“Dari kalangan komunitas, warga sekitar dan undangan resmi untuk para pembeli apartemen," ujar dia.

Dari segi market, lanjut Sarmidi, pihaknya siap bersaing dengan para kompotitor lainya. “Sentraland Bekasi mempunyai kelebihan dan keunikan di bandingkan dengan apartemen lainnya, contohnya kita masuk dalam komplek hunian, jadi ketenangan, nuansa dan kenyamanannya luar biasa," cetusnya.

Dengan kondisi Kota Bekasi yang begitu padat dan macet, kata dia, ada apartemen yang berada di pinggir jalan yang membuat para penghuni apetemen bisa membuat otak kita menjadi stress. “Padahal fungsi hunian adalah untuk keamanan, ketenangan dan beristirahat untuk merilekskan tubuh kita, itu kelebihan dan perbedaan yang ada di Sentraland Bekasi," imbuhnya.

Sentraland Bekasi juga tak hanya sekedar membangun apartemen. “Tapi kita membangun destinasi orang juga seperti tempat belanja, area jogging track, area bermain untuk anak dan juga Sentraland Bekasi mempunyai konsep mixed use atau one stop living konsep,” tukasnya.

"Apartemen Sentraland Bekasi dengan harga paling terjangkau dengan Rp200 Jutaan, bagi para karyawan semua mampu mempunyai satu init apartemen Sentraland Bekasi, dengan cicilan bervariasi Rp1,9 juta atau 2 Juta perbulannya," sambung Sarmidi.

Para Costumer Gathering akan mendapatkan diskon booking fee 50 persen, doorprize, free biaya akad, cara bayar flexible dan hadiah langsung hanya 1 hari di acara tersebut. (Ziz)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya