Lotus Family Tawarkan Pijat Refleksi dengan Harga Terjangkau

Lotus Family Tawarkan Pijat Refleksi dengan Harga Terjangkau

Lotus Family Refloxology

Sabekasi.com, Bekasi Barat - Lotus Family Refloxology yang hadir pada 1 Januari 2017 dengan desain Luxurious dan sangat nyaman. Bagi anda yang pegal, capek, dan ingin rileks, Lotus hadir di tengah Kota Bekasi tepatnya di Grand Mal Bekasi Lantai 4.

Selaku Pengelola Lotus,  Alya menjelaskan,  pihaknya menawarkan konsep etnik modern. “Kami siap melayani para pengunjung yang ingin menikmati dan bersantai bareng keluarga, teman, sahabat dan rekan kerja, " ungkapnya kepada Sabekasi.com, Jumat (21/4).

Selain itu, pihaknya juga bakal memanjakan para tamu dan pengunjung yang ingin rileks dan menjaga kesehatan. " Tujuannya adalah untuk memanjakan para tamu atau pengunjung yang ingin sehat, menghilangkan rasa capek, pegal maupun ingin rileks sebentar, " kata Alya.

Dijelaskan Alya, pihaknya menawarkan paket our servis, yaitu Refleksi Rp25 ribu selama 90menit dari punggung, kepala, tangan dan semua anggota tubuh. Untuk Message Rp75 ribu, dengan durasi sama yakni 90 menit sudah full body. “Termasuk harga murah dan terjangkau," jelasnya.

Ada juga beberapa fasilitas yang dimiliki seperti, TV disetiap kursi refleksi, ruang khusus VIP, water heater, area luas dan full AC. “Untuk jam operasional Pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, buka tiap setiap hari,” terang wanita kelahiran Lampung ini.

Setiap harinya pengunjung bisa bisa mencapai 50 orang. “Harapan kedepannya, semoga semakin ramai dan banyak pengunjung dan intinya lotus makin dikenal kalangan masyakarakat Kota Bekasi, " tandas Alya. (Ziz)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya