Daihatsu Cikarang Siapkan Program Spesial Bagi Pelanggan

Daihatsu Cikarang Siapkan Program Spesial Bagi Pelanggan

Dealer Daihatsu Cikarang Grup Astrido. (Ist)

Sabekasi.com, Cikarang Selatan - Dealer Daihatasu Cikarang menyelenggarakan Showroom Event dengan tema " Daihatsu Sahabatku Promo Jelang Lebaran", Sabtu 15 April 2017. Acara rutin yang di selenggarakan hampir seluruh diler Jabotabek program dari Astra dan tempatnya di Dealer Daihatsu Cikarang.

Fajar,  Sales Suvervisor Daihatsu Cikarang mengatakan,  Acara ini wajib di selenggrakan minimal 1 Bulan sekali. “Acara ini kami undang untuk para calon pembeli mobil Daihatsu Cikarang untuk menikmati hidangan yang ciri khas dari Dealer Daihatsu Cikarang sendiri yang belum ada di diler lainnya," ungkapnya kepada Sabekasi.com.

Lanjut Fajar,  acara ini juga di hibur live musik, souvenir dan gimmick berupa pulpen, mug, botol minuman, kanebo dan satu paket sovenir dari Dealer Daihatsu Cikarang yang sudah disiapkan," jelasnya.

Kita undang secara resmi, dengan total 100 undangan resmi untuk para calon pembeli maupun yang sudah menjadi pelanggan Daihatsu Cikarang. “Setiap pembelian atau SPK di tanggal 15 April 2017 pada saat showroom event ini, kata fajar, costumer akan mendapatkan souvenir gratis. Caranya mudah, customer tinggal booking Fee kepada sales," tuturnya.

Yang paling penting adalah costumer akan mendapatkan harga special dan Dp yang berbeda di momen momen showroom event ini. “Promo special ini khusunya untuk pembelian di Dealer Daihatsu Cikarang," katanya.

Fajar menambahkan,  pihaknya juga menyiapkan program trade in yaitu mobil custumer lama bisa kami bantu untuk di jual dan di bantu dari sale Daihatsu Cikarang. " Nah jadi mobil lama yang sudah terjual tersebut bisa di jadikan mobil baru,” jelasnya.

Untuk penjualan, dikatakan Fajar, masih unggul untuk di passanger yaitu tiga type Xenia, Ayla dan Sigra. Untuk strategi market, pihaknya memfokuskan sasaran menengah ke bawah seperti type Ayla, Sigra dan Xenia dan lainnya.

Untuk strategi dari pesaing,  kita ada maping area secara detail. “Artinya Cikarang ada beberapa titik kecamatan, kita cover potensi untuk pembeli daihatsu. Contohnya di Cikarang Timur kami buka stand atau pameran untuk pemgambilan by data di area tersebut untuk memperkuat dari para pesaingnya," imbuh Fajar.

“Harapan kedepannya, Daihatsu Cikarang tetap menjadi nomor satu khususnya di grup Astrido. Kalau bisa di tahun ini targetkan the best outlet nasional,” tandasnya. (Ziz)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya