Strategis, Grand Icon Caman Diapit Tiga Jalur Tol

Strategis, Grand Icon Caman Diapit Tiga Jalur Tol

Kantor Grand Icon Caman

Sabekasi.com, Jatibening - Bekasi memiliki peran penting dalam menopang pembangunan Jakarta yang menjadi pusat ekonomi dan pemerintahan Indonesia. Tak heran, pembangunan di kota patriot ini terus digenjot. Baik infrastruktur jalan maupun fasilitas pendukung seperti hunian dan pusat perbelanjaan.

Aktivitas bisnis di Bekasi juga terus berkembang. Sebuah kondisi yang menjadikan Bekasi primadona bagi investasi, terutama properti. Karena kebutuhan hunian, baik yang sifatnya permanen maupun sementara sebagai tempat singgah, otomatis terus meningkat.

Berbagai jenis hunian, dari perumahan, apartemen, sampai hotel terus dibangun untuk menjawab kebutuhan itu. Salah satunya apartemen Grand Icon Caman yang dibangun oleh PT.Mitra Graha Andalan.

Sutriyono, Marketing Promotion Grand Icon Caman, mengatakan respon pasar terhadap apartemen yang dibangunnya itu sangat tinggi. Terbukti, sampai saat ini unit apartemen Grand Icon Caman dikatakannya sudah terjual hingga 80%.

Lebih lanjut, Sutriyono menjelaskan bahwa hal itu terutama karena beberapa keunggulan Grand Icon Caman. "Salah satunya lokasi yang sangat strategis," katanya kepada Sabekasi.com

Dimana, lanjut Sutriyono, Grand Icon Caman berada di tengah tiga jalur tol. "Jalur Jakarta - Cikampek, Tol JORR, dan Tol Becakayu (Bekasi - Cawang - Kampung Melayu) yang lagi bangun. Ini memudahkan akses bagi penghuni apartemen kita," jelasnya.

Selain itu, Grand Icon Caman juga dikatakannya memiliki fasiltas yang yang berkualitas, seperti kolam renang, food walk, sky lounge, pusat perbelanjaan, function hall, wi-fi zone, dan keamanan 24 jam dengan CCTV. 

"Jadi konsumen membeli unit apartemen sekaligus mendapatkan fasilitas eksklusif," tutur Sutriyono.

Hunian yang berada di atas lahan kurang lebih 7.250 m2 tersebut dijelaskan Sutriyono terdiri dari dua tower dengan jumlah unit sekitar 600. "Kita ada tipe studio, 2 bed room, 2 bed room corner, dan juga opsi 3 bed room dan 3 bed room corner," imbuhnya.

Untuk tahun 2017, harga unit apartemen Grand Icon Caman dibanderol mulai dari 400 juta rupiah. "Bisa KPA. Dengan DP Rp5 juta sudah bisa mendapatkan unit apartemen dengan stok terbatas dan ketentuan berlaku," tandasnya. (Ziz)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya