Jawara Damin Sada Bakal Maju Pilkada Kota Bekasi 2018

Jawara Damin Sada Bakal Maju Pilkada Kota Bekasi 2018

Damin Sada (Facebook)

Sabekasi.com, Bekasi Utara – Kontestasi Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 semakin bergeliat. Sejumlah nama mulai bermunculan mendeklarasikan diri untuk maju meraih simpati masyarakat.

Salah satunya adalah Jawara Bekasi Damin Sada yang menegaskan akan maju dalam Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan yang disampaikan di akun Facebook pribadinya, Minggu (18/6).

“Kalau memang kader dari Umat Islam "yang peduli Islam" tidak ada yang maju atau diharapkan untuk menduduki jabatan wali kota Bekasi kedepan. Insya Allah saya akan "turun gunung" ikut maju mencalonkan diri sebagai Wali kota Bekasi,” ujar Damin.

Dia pun mengharpkan doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat.

“Segenap Alumni 411 dan 212 rapatkan barisan, satukan suara untuk Kota Bekasi 1. Kembalikan masyarakat Kota Bekasi menjadi islami dan toleran,” lanjut pria yang pernah menjabat Kepala Desa Srijaya Kecamatan Tambun Utara itu.

Hingga berita ini diturunkan, pernyataan sikap Damin Sada tersebut langsung mendapatkan reaksi positif dari sejumlah masyarakat. (Rsp)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya