Maju Pilgub Jabar, Aa Gym Buka Pendaftaran Relawan

Maju Pilgub Jabar, Aa Gym Buka Pendaftaran Relawan

Aa Gym

Sabekasi.com, Rawalumbu - Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) bakal meramaikan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Dalam beberapa survey yang dirilis sejumlah lembaga, menempatkan nama Aa Gym sebagai calon gubernur terpopuler.

Menyikapi banyaknya dukungan dari masyarakat untuk maju dalam Pilgub Jabar, Aa Gym mengaku masih ber-istikhoroh memohon petunjuk Allah SWT agar diberikan yang terbaik bagi semua. Mengingat hal tersebut merupakan aamanah yang luar biasa besarnya, yang harus dipertanggungjawabkan dunia sampai akhirat kelak.

“Aa masih ber-istikhoroh memohon petunjuk Alloh agar diberikan yang terbaik bagi kita semua,” jelas Aa Gym dalam keterangannya kepada awak media beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Aa Gym mengajak berbagai elemen yang sudah membulatkan tekad dan bersemangat bahu membahu membangun Jawa Barat dan memberikan yang terbaik sebagai relawan. Untuk mendaftar sebagai Relawan Aa Gym untuk maju pada Pilgub Jabar 2018.

“Selamat bergabung dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823-2078-6868 berisi JABAR#Nama#Kota/Kabupaten#Kecamatan. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal yang penuh berkah. Luruskan niat, sempurnakan ikhtiar,” sebutnya.

Aa Gym menegaskan, pilkada bukan urusan menang dan kalah. Dia mengajak pilkada menjadi sarana berpolitik yang jadi ibadah dan politik ber-akhlakul karimah. “Teruslah istikhoroh. Semoga membawa kemaslahatan yang sangat besar bagi Jawa Barat yang kita cintai,” pungkas pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu. (Sab)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya