Lucky Hakim Bakal Maju di Pilwako Bekasi 2018

Lucky Hakim Bakal Maju di Pilwako Bekasi 2018

Lucky Hakim. Foto: Hello-PET.com

Sabekasi.com, Bekasi Selatan – Anggota DPR-RI dari Fraksi PAN Lucky Hakim disebut bakal maju kembali di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Kota Bekasi 2018. Tingginya popularitas dan pengalaman maju di Pilwako Bekasi 2013 lalu dinilai menjadi modal bagi Lucky Hakim.

Seperti diketahui, Lucky Hakim maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Bekasi bersama pasangannya Dadang Mulyadi. Namun saat itu, perolehan suara Lucky Hakim masih di bawah pasangan incumbent pemenang Pilkada.

Kepada awak media, Lucky Hakim menyebut dirinya sudah dihubungi oleh beberapa pihak untuk maju kembali di Pilwako Bekasi 2018 yang rencananya akan berlangsung pada bulan Juni. Namun soal keputusan maju atau tidaknya, dirinya menyerahkan penuh kepada partai.

"Tapi sekarang kan saya menjabat sebagai anggota DPR. Jadi urusan ini saya serahkan sepenuhnya pada putusan partai. Tentunya bagaimana nanti ketua umum saya saja," ujar Lucky, Kamis (27/4).

Jika harus menanggalkan posisinya di DPR, Lucky mengaku siap maju di Pilwako Bekasi 2018. Sepenuhnya dia lakukan semata untuk membangun Kota Bekasi.

"Ya kalau memang diperintahkan Partai untuk maju pilkada dan memang Undang-Undang mengharuskan saya mengundurkan diri ya Insya Allah saya siap lengser dari DPR dan membangun kota Bekasi," pungkas Lucky. (Rsp)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya