Anies-Sandi Menang, Ajuk Junaedi: Rakyat Ingin Perubahan

Anies-Sandi Menang, Ajuk Junaedi: Rakyat Ingin Perubahan

Ajuk Junaedi bersama Sandiaga Uno. (Ist)

Sabekasi.com. Cikarang Utara – Pilkada DKI Jakarta tahap dua telah usai dilaksanakan, Rabu (19/4) kemarin. Hasilnya, seluruh lembaga hitung cepat sudah memastikan kemenangan pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Menanggai kemenangan Anies-Sandi ini, Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi Ajuk Junaedi mengaku bersyukur kepada Allah dan menyatakan bahwa itu merupakan kemenaangan rakyat Jakarta.

"Saya bersyukur kepada Allah atas kemenangan ini. Ini merupakan kemenangan rakyat Jakarta yang menginginkan perubahan," ujar Ajuk kepada Sabekasi.com, Kamis (20/4).

Ajuk juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan relawan dan masyarakat Jakarta khususnya yang telah menjadi bagian dari tim pemenangan. Kepada kader Gerindra, Ajuk menyatakan bahwa kemenangan di Jakarta  merupakan bagian dari perjuangan Partai Gerindra ke depan.

"Terima kasih buat relawan dan masyarakat Jakarta yang telah menjadi bagian dari tim, juga untuk kader Gerindra, kemenangan di Jakarta merupakan bagian dari perjuangan partai Gerindra ke depan," tutur Ajuk

Selanjutnya, sebagai kader Partai Gerindra, Ajuk Junaedi berharap agar Partai Gerindra semakin percaya diri dalam mengusung kader terbaik dalam perhelatan Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang. Termasuk mengusung kader di Pilgub Jawa Barat.

"Sebagai kader, kami akan selalu membangun kepercayaan diri untuk bisa mengusung kader terbaik partai. Mudah-mudahan ke depan di Pilkada Jabar, Partai Gerindra  bisa mengusung kader terbaik partai," tandas Ajuk. (Rah)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya