Pemkot Bekasi MoU dengan KPU, Soal Apa?

Pemkot Bekasi MoU dengan KPU, Soal Apa?

Blog Single

Penandatanganan MoU antara Pemkot Bekasi dengan KPU Kota Bekasi terkait penyedian lahan dan pembangunan gudang logistik KPU, Senin (3/4).

Sabekasi.com, Bekasi Selatan - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melakukan penandatanganan MoU bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi hari ini, Senin (3/4). Penandatanganan dilakukan pada apel pagi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Hadir pada kesempatan itu Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu, dan Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmarasandi.

MoU tersebut terkait dengan penyediaan lahan serta pendanaan pembangunan gudang logistik KPU Kota Bekasi. Rencananya gudang tersebut akan dibangun di Kelurahan Padurenan atau di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikjaya. 

Lahan yang berada di Cimuning diketahui seluas 8.000 meter persegi. Sementara besaran anggaran untuk pembangunannya  belum diketahui pasti.

Ucu mengatakan, kebutuhan akan gudang memang merupakan sesuatu yang mendesak untuk direalisasikan. Mengingat selama ini, KPU Kota Bekasi dikatakannya harus mengontrak gudang kepada pihak lain. 

Rahmat juga mengatakan bahwa keberadaan gudang yang representatif merupakan kebutuhan jangka panjang. "Tidak hanya untuk mengejar momen Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi yang serentak diselenggarakan tahun 2018, tapi juga untuk agenda pemilihan umum," ujarnya. (Ziz)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+