Pilwako Bekasi: Survei PKS, Dua Nama Dijagokan

Pilwako Bekasi: Survei PKS, Dua Nama Dijagokan

Blog Single

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi telah mengantongi dua nama kadernya yang akan dijagokan di Pemilihan Walikota (Pilwako) Bekasi 2018 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bekasi Heri Koswara.

Menurut Heri, pihaknya telah melakukan Pemilihan Umum (Pemilu) internal. "Kita juga sudah melakukan survei tokoh PKS dan beberapa tokoh dari partai lain. Hasil ini sudah kami simpulkan," katanya kepada Sabekasi.com, Kamis (23/3).

Dari survei dan Pemilu internal tersebut, lanjut Heri, ada dua nama kader PKS yang akan dijagokan di Pilwako 2018 nanti. "Untuk nama tersebut belum bisa kami sampaikan. Takutnya ada perubahan nanti," imbuhnya.

Namun demikian, ia mengakui bahwa sosok Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu yang memiliki potensi lebih besar. "Ahmad Syaikhu masih yang tertinggi berdasarkan survei," jelas Heri.

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah membentuk tim pemenangan pemilu daerah. Di antaranya bertugas untuk melakukan penjaringan kader yang sudah mulai dilaksanakan sejak akhir 2016 lalu. (Ziz) 

Share this Post:
Twitter Facebook Google+