PDIP Bakal 'All Out' Menangkan Pilwako Bekasi 2018

PDIP Bakal 'All Out' Menangkan Pilwako Bekasi 2018

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imanudin

Sebekasi.com, Bekasi Timur - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi dipastikan akan all out memenangkan Pemilihan Walikota Bekasi (Pilwako) 2018. Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imanudin.

"Saya melihat PDIP all out di Pilkada Kota Bekasi, menyusul peningkatan target kemenangan Pilkada serentak pada 2018," katanya kepada Sabekasi.com, Kamis (23/3).

Menurut dia, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan pemetaan dan pengamatan kekuatan politik untuk Pilwako Bekasi 2018 mendatang.

"Di Kota Bekasi kita mau formasi terbaik. Kita ingin lihat, karena biasanya petahana menjadi penentu atau barometer kekuatan Pilkada di suatu daerah," ujarnya.

PDIP pada Pilkada Serentak 2018, lanjut Anim, akan menjadi acuan bagi strategi pemenangan Pilkada di Kota Bekasi nanti. "2018 nanti tentunya target akan ditambah sebanyak mungkin kita menang, termasuk di Kota Bekasi," tegasnya.

Dikatakan Anim, strategi pemenangan Pilkada di Kota Bekasi juga telah mulai dirancang pihaknya. Di antaranya dengan  melibatkan peran para anggota legislatif dari PDIP di setiap daerah pemilihannya masing-masing. (Ziz) 
 

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya