Pilwako Bekasi: Ahmad Syaikhu - Siti Aisyah (ASA) Bakal Pasangan?

Pilwako Bekasi: Ahmad Syaikhu - Siti Aisyah (ASA) Bakal Pasangan?

Blog Single

Siti Aisyah dan Ahmad Syaikhu dalam peluncuran buku Syaikhu. Foto ini diunggah Aisyah di akun Facebook miliknya, Selasa (21/3)

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Peta politik Kota Bekasi jelang Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 memang masih begitu cair. Segala kemungkinan masih begitu terbuka. Manuver-manuver pun mulai dilancarkan. Publik diajak mulai mewacanakan siapa yang pantas menjadi orang nomor satu di Kota Patriot ini.

Hari ini, Selasa (21/3), Siti Aisyah, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kota Bekasi, mengunggah fotonya bersama Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu di akun media sosial Facebook miliknya. Perempuan politisi Golkar tersebut memang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat potensial untuk memimpin Kota Bekasi.

Dalam kolom komentar, Aisyah menyebutkan bahwa foto tersebut diambil saat peluncuran buku Syaikhu. "Terimakasih, photo saya saat hadir di undangan peluncuran buku karya Pak Ahmad Syaikhu beberapa waktu lalu," tulisnya.

Foto tersebut, diunggah Aisyah sekitar pukul 12 siang ini. Hingga berita ini dirilis, foto tersebut sudah disukai sekitar 366 orang dan 39 komentar. Rata-rata yang memberi komentar mengaitkannya pada Pilwako 2018 mendatang.

Akun Aaf Fahad misalnya mengomentari dengan menyebut Bekasi 1 dan Bekasi 2. Sementara Adiyaksa Norman menilai pasangan tersebut sudah cocok melawan petahana. "Udh cocok lawan incumbent," tulisnya.

Begitu juga Dadang Hendi yang menilai sudah cocok untuk 2018. "Bulak Kapal siap Merapat, kalo ini yg jadi Paslonnya," komentar Miftahul Rohman.

Bahkan, akun Prabowo Hidayat sudah mulai membuat akronim pasangan ini. "ASA Ahmad Syaikhu - Aisyah Jurfaih," tulisnya. (Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+