Gerindra Bakal Hadang Pepen di Pilwako Bekasi 2018

Gerindra Bakal Hadang Pepen di Pilwako Bekasi 2018

Blog Single

Epi Susanto

Sabekasi.com, Bekasi Timur – Konstelasi jelang Pemilihan Wali Kota dan Calon Wali Kota (Pilwako) Bekasi 2018 semakin memanas. Peta politik yang berkembang juga tampak masih terlihat cair. Namun demikian, calon incumbent Rahmat Effendi atau yang akrab disapa Pepen dinilai masih menjadi calon kuat.

Partai Gerindra selaku salah satu peraih kursi tertinggi dinilai memiliki peranan penting dalam menentukan peta koalisi dalam Pilwako nanti. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Politisi Gerindra Epi Susanto, Selasa (21/3).

Menurut Epi, partainya akan mendorong figur yang memiliki kompetensi dan kapasitas untuk memimpin Kota Bekasi. Apalagi, banyak kader di internal DPC Gerindra Kota Bekasi yang tangguh dan paham tentang permasalahan yang ada.

Figur yang akan diusung Gerindra diyakini bakal mampu melawan calon incumbent. “Gerindra memiliki kader yang tangguh untuk menjadi pemimpin daerah,” jelas Epi kepada Sabekasi.com.

Soal nama yang akan didorong maju dalam Pilwako Bekasi 2018, kata Epi, pihaknya sudah mengusulkan beberapa nama kader yang telah disepakati dalam Rapimcab DPC Gerindra Kota Bekasi.

“DPC Gerindra Kota Bekasi sudah mengusulkan nama yang di calonkan di pencalonan Pilwako nanti. Usulan ini memiliki daya saing untuk memajukan daerah,” cetus pria yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi itu.

Sebelumnya diberitakan, empat nama yang diusulkan DPC Gerindra Kota Bekasi dalam Pilwako 2018 mendatang adalah Ibnu Hajar Tanjung, Mustofa, Syamsudin, dan Irman Firmansyah. (Ziz)

Baca juga: Pilwako Bekasi: Gerindra Usulkan 4 Nama

Share this Post:
Twitter Facebook Google+