Pilwako Bekasi: Gerindra Usulkan 4 Nama

Pilwako Bekasi: Gerindra Usulkan 4 Nama

Blog Single

Ibnu Hajar Tanjung dalam Rapimcab Partai Gerindra Kota Bekasi

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bekasi tengah bersiap menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) Bekasi 2018 mendatang. Sejumlah nama telah digadanh-gadang untuk maju sebagai orang nomor satu di Kota Bekasi ini.

Dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Gerindra Kota Bekasi beberapa waktu lalu telah muncul sejumlah rekomendasi. Di antaranya Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2019 dan Ibnu Hajar Tanjung sebagai calon walikota Bekasi 2018.

Namun demikian, Ibnu mengatakan, sesuai mekanisme, pihaknya tetap akan mengusulkan beberapa nama untuk dicalonkan sebagai Walikota Bekasi 2018. "Kita akan mencari kader partai yang layak dan mumpuni menjadi seorang pemimpin. Harus mengerti tentang persoalan dan kebutuhan masyarakat Kota Bekasi," ungkap saat di hubungi Sabekasi.com.

Ia menambahkan, pihaknya akan mengutamakan kader dari partai, sesuai yang disampaikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Hal ini dikatakan Ibnu karena kalau dari internal partai diharapkan lebih memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat.

"Kalau kader kan, dia pasti tidak bayar partai. Jika dia ujug-ujug datang pasti dia banyak duitnya. Kalah tidak punya beban moral, menang pun  tidak punya beban moral. Kalau kader sebaliknya," jelas Ibnu.

Dari Rapimcab beberapa waktu lalu, lanjut Ibnu, ada 4 nama yang akan direkomendasikan ke DPP, yaitu ia sendiri, Mustofa, Syamsudin, dan Irman Firmansyah. (Ziz)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+