Politisi Golkar Bekasi Ini Nilai Dedi Tepat Jadi Jabar Satu

Politisi Golkar Bekasi Ini Nilai Dedi Tepat Jadi Jabar Satu

Blog Single

Machrul Falak

Sabekasi.com, Bekasi Timur- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi dinilai tepat menjadi orang nomor satu di Jabar.

Hal tersebut diungkapkan politisi Golkar Bekasi, Machrul Falak. Menurutnya, sosok Dedi dekat dengan masyarakat Jawa Barat. Di mana, kata dia, setiap harinya ia tak jauh dari kesundaannya. "Dedi juga sukses meningkatkan perekonomian dan citra Kabupaten Purwakarta," katanya.

Lanjut Machrul, sosok Bupati Purwakarta itu memiliki kapasitas untuk menjadi gubernur. "Beliau bisa berkompetisi. Karena saya sering berinteraksi secara langsung. Setiap kegiatan partai disampaikan sangat menguasai,” kata Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi itu kepada Sabekasi.com, Kamis (16/3).

Ia pun menilai Dedi mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan, baik di sektor birokrasi hingga politik. Kapasitas tersebut dikatakan Machrul saat ini tengah dibutuhkan masyarakat Jabar. Di mana, kekuatan politik dan birokrasi harus berjalan seimbang.

Selain itu, Dedi dinilai Machrul memiliki kecerdasan di atas rata-rata. "Beliau juga selalu mengdepankan rasa kemanusiaan. Beliau juga terbuka sekali pada masyarakat. Mau mbantu, termasuk permodalan untuk membuka usaha," puji Machrul

"Beliau memiliki pengalaman menjadi anggota DPRD, wakil bupati, dan sekarang menjadi bupati. Tentunya menangani persoalan Jabar sudah ia kuasai,” tandasnya. (Ziz) 


 

Share this Post:
Twitter Facebook Google+