Persiapan Pilkada, PPP Kota Bekasi Akan Lakukan Survei

Persiapan Pilkada, PPP Kota Bekasi Akan Lakukan Survei

Ilustrasi (foto: NET)

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Pilkada Kota Bekasi memang masih akan dihelat tahun 2018 mendatang. Tapi persiapan dan manuver politik sudah mulai terasa. Sejumlah tokoh dan partai politik mulai melakukan persiapan-persiapan. 

Berbagai progran jangka pendek, menengah, dan panjang disiapkan partai untuk menentukan posisi pada Pilkada 2018 mendatang. Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi. Hal itu disampaikan Solihin, Ketua DPC PPP Kota Bekasi.

Solihin menjelaskan, saat ini pihaknya memang sedang membaca peta untuk menentukan posisi di Pilkada 2018 mendatang. Di antaranya dengan melakukan suvei internal pada bulan Mei mendatang. Hal itu dikatakannya untuk melihat pilihan-pilihan, siapa yang akan diusung, berkoalisi dengan siapa, dan sebagainya. 

Selain itu, Solihin juga menjelaskan bahwa PPP juga tengah melakukan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat Kota Bekasi. "Khususnya untuk pemilih-pemilih baru, masyarakat yang awam," katanya kepada Sabekasi.com, Rabu (15/3).

Meski demikian ia melihat posisi Rahmat Effendi masih cukup kuat di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. (Ziz) 

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya