Ambil Sikap, Obama Jadi Oposisi

Ambil Sikap, Obama Jadi Oposisi

Blog Single

Obon Tabroni saat silaturahmi dengan relawan, Sabtu (18/2).

Sabekasi.com, Cibitung - Tak ada kesedihan, ratusan relawan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono, Sabtu (18/2) malam berkumpul di Obon Tabroni Center (OTC). Kehadiran mereka ini berkait dengan komitmen menjadikan Bekasi Baik dan Benar. Untuk itu, relawan Obama akan memilih sikap sebagai oposisi dari pemerintahan periode 2017-2022.

Di hadapan para relawan, Obon Tabroni menyatakan, menjadi bupati bukanlah tujuan. Tujuan utama dari gerakan independen ikut kontestasi Pilkada adalah untuk menjadikan Bekasi Baik dan Benar.

"Menjadi bupati itu hanya sebagai alat kekuasaan. Tapi tujuan utama kita adalah menjadikan Bekasi Baik dan Benar. Untuk itu, kita berkomitmen untuk tujuan utama tadi, kita akan menjadi mata dan telinga masyarakat, kita akan menjadi oposisi," tegas Obon yang disambut riuh dukungan relawan.

Dia juga menegaskan, para relawan tetap akan bersumbangsih membantu masyarakat dalam mengakses kesehatan seperti yang telah dilakukan tim Jamkeswatch selama ini.

"Bukan karena Kita tidak menang kemudian kita tak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan. Kita tetap membantu masyarakat, kita tetap akan memberi manfaat buat masyarakat Bekasi," tutur Obon.

Sementara Bambang Sumaryono mengungkapkan, tak perlu ada kekecewaan dengan kekalahan dalam Pilkada. Karena sejatinya, menurut dia gerakan independen, sesuai tujuannya adalah untuk menjadikan Bekasi Baik dan Benar, independen adalah gerakan mengajak masyarakat untuk merubah paradigma dalam Pilkada dengan tidak menjual suara, Pilkada dengan cara-cara yang baik dan benar.

"Tidak mudah memang untuk mewujudkannya. Tapi dengan upaya yang telah kita lakukan sejauh ini, kita patut berbangga, karena kita sudah melakukan upaya untuk mewujudkan hal yang baik dan benar itu," kata Bambang. (Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+