Djaelani: Sikap Obama Menyejukan Bekasi

Djaelani: Sikap Obama Menyejukan Bekasi

Blog Single

Obon Tabroni di tengah kerumunan massa relawan saat Kampanye Akbar, Minggu (15/1)

Sabekasi.com, Cibarusah - Tokoh muda Bekasi Ahmad Djaelani menilai sikap Obon Tabroni berhasil menunjukan kualitas kepemimpinannya. Hal itu ia sampaikan menanggapi pernyataan resmi pasangan calon independen Obon Tabroni - Bambang Sumaryono (Obama) terkait hasil sementara Pilkada Bekasi 2017.

Baca: Obama: Berjuang Bersama Relawan adalah Anugerah dan Kebanggaan

"Gigih di medan juang, berjiwa besar menerima hasil pertandingan. Mentalitas yang hanya dimiliki seorang ksatria. Salut untuk kang Obon Tabroni, tokoh Bekasi, aset bang Indonesia. Rahayu," tulis Djaelani di akun Facebook miliknya sambil membagikan pernyataan resmi Obama.

Baca: Jurnalis Senior Nilai Obama Bawa Politik Bekasi Jadi Bermartabat

Saat dihubungi Sabekasi.com, Djaelani mengatakan bahwa sikap Obama tersebut mampu menyejukan masa-masa akhir Pilkada Bekasi yang diperkirakan akan panas. 

Obon dikatakan Djaelani telah berhasil mengambil sikap yang tepat. "Kelihatan di sini kualitasnya mengelola massa. Suasana kebatinan relawan dan simpatisan dipahami dengan baik. Sikap yang diambilnya juga sangat bijaksana. Menyejukan," ujar Djaelani.

Di sini, lanjutnya, Obon menunjukan konsistensi perjuangannya, bahwa yang terpenting adalah membangun kesadaran politik bersih bagi masyarakat Bekasi.

Ia pun meyakini bahwa sikap Obon tersebut tidak hanya membuat relawan dan simpatisannya makin solid. "Mereka yang sebelumya berseberangan, bahkan kontra, juga bisa jadi simpati," tandasnya. (Day)
 

Share this Post:
Twitter Facebook Google+