Usai Pilkada, Kabupaten Bekasi Kondusif

Usai Pilkada, Kabupaten Bekasi Kondusif

Blog Single

Ilustrasi pemungutan suara (NET)

Sabekasi.com, Cikarang Utara – Usai pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2017, Rabu (15/2) lalu, wilayah Kabupaten Bekasi saat ini dalam keadaan kondusif. Hal itu dikatakan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan saat melakukan kunjungan ke Mapolrestro Bekasi Kabupaten, Jumat (17/2).

Ia mengatakan, kunjungan itu dilaksanakan mengingat Kabupaten Bekasi terdapat 12 kawasan industry dengan 4.000 perusahaan serta satu universitas yang mahasiswanya warga negara asing (WNA)

"‎Kami bersama Panglima Kodam Jaya mengunjungi wilayah Kabupaten Bekasi. Pertama, untuk mengecek situasi Kamtibmas pascapemungutan dan penghitungan suara sekarang," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, Kabupaten Bekasi adalah daerah industri, ada 12 kawasan dengan 4.000 perusahaan dan 800.000 buruh. "Ini berarti bahwa Kabupaten Bekasi adalah daerah yang aman. Makanya, dipilih perusahaan-perusahan di sini," katanya.

Selain mengecek kondisi Kamtibmas, aparat kepolisian dan TNI ini ingin bersilahturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan anggota Polrestro Bekasi. Iriawan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah membantu aparat keamanan menciptakan kondisi aman setelah Pilkada.

Ia juga berharap kepada pasangan calon yang mendapatkan suara tertinggi sementara untuk tidak merayakannya secara berlebihan.

“Saya mengimbau kapada yang mempunyai persentase tinggi untuk tidak bereuforia berlebihan merayakan tingginya angka yang diperoleh dalam pungutan suara. Silakan lakukan kebahagiaan dengan doa dzikir dan sebagainya," tandasnya. (Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+