Relawan Sampaikan Bangga Ada di Barisan Obama

Relawan Sampaikan Bangga Ada di Barisan Obama

Blog Single

Sabekasi.com, Tambun Selatan - Meski berada di urutan 3 berdasarkan quick count dan real count sementara, pasangan independen Obon Tabroni - Bambang Sumaryono (Obama) tetap mengudang simpati dari relawan dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Baca: Obama: Berjuang Bersama Relawan adalah Anugerah dan Kebanggaan

Di media sosial, relawan yang dikenal sangat militan itu ramai menyampaikan kebanggannya menjadi bagian dari Obama. 

"Saya beserta teman2 bangga ikut dibarisan perpolitikan yg bersih dan santun,dibarisan ini sya bnyk belajar politik yg benar,hanya saja Allah msh menunda keberhasilan kita saya yakin hari esok Allah tlah mempersiapkan posisi yang lbh bagus untuk kita semua," tulis akun Dicky Maulana Zulkarnaen di komentar posting Obon Tabroni.

Di komentar yag sama, Akun Ilham Wahyudi Wahyu menulis: "Sya bgga menjdi relawan obama apaun hasil nya sya tetp bgga ...krna kt dah bukti kan pda msyrakt bekasi bahwa kt bersih dlm berpolitik " salm semgat buat smua pejuang obama".

Akun Leo Hani yang membagikan kiriman Obon Tabroni juga menulis: "Gue bangga jadi relawan OBAMA, sehat selalu semua kawan perjuangan, perjalanan masih panjang".

"Sy bangga ada d dalam bagian keluarga besar relawan OBAMA sehat selalu bang Obon Tabroni beserta kawan " relawan obama," tulis akun Marni Sangpemimpi.

Kebanggaan menjadi bagian dari relawan Obama juga disampaikan Akun Darwanto Dogol. "Tunduk hormat buat bang Obon Tabroni dan relawan obama... Yg berani bertarung di pilkada kab bekasi tanpa partai dgn sportif berjuang sehormat hormatnya, sebaik baiknya," tulisnya.

Sementara itu Zakaria mengunggah fotonya dengan latar papan tulis. Di papan tulis itu ia sampaikan kebanggannya menjadi relawan Obama. "Suara sedikit tapi halal. Pilihan gue tepat sesuai ajaran agama dan guru ngaji gue. Gue gak kalah. Dan bangga jadi relawan Obama," tulisnya. (Day)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+